Senin, 12 September 2011

Happy Eid Mubarak ^_^

Mengawali posting bulan september..saya beserta suami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin yah untuk semua bloggers dan para pembaca najong berasa artis banget lu yang eksis maupun yang tidak..hehehehe..

Lebaran kemaren, merupakan lebaran pertama saya bersama suami..rasanya..menyenangkan loh..pertama kali juga mudik ke kampung halaman ortu di komering sono..setelah sekitar 20 tahunan gapernah ngerasain yang namanya mudik pas lebaran..(kita selalu ngerayain lebaran di Jakarta, tapi klo ke kampung halaman ortu mah sering, cuma ga pernah pas moment lebaran)

Alhamdulillah banget, karena kita perginya via road trip pas hari lebaran (keluarga ikut yg tgl 30, ga guna ikutin pemerintah yg labil dan ngok) jadi ga ngerasain yang namanya macet, boro2 macet..itu jalanan sepi kosong melompong gitu..hedeuh..

We spent 3 days in my parents hometown, dan tak lupa menyempatkan diri mengunjungi kota Palembang..setelah saya berhasil menjadi tour guide buat si mas pas hanimun kemaren, sekarang saatnya menjadi tour guide lagi di daerah asal..

Trip to Palembang yang singkat itu yaiyalah singkat, tu kota kan kicik, kaga kaya Jekardah tak lupa aku menyeret si mas ke salah satu gerai makanan favorit..Martabak Har..ga tanggung2, si mas langsung saya geret ke gerai authentic tempat si Martabak Har ini pertama kali di dirikan..well..tak ada yg lebih nikmat daripada merasakan makanan yg super enak di tempat aslinya bukaaaan???

Martabak isi telur bebek yang dimakan pake kuah kari kentang itu..memang salah satu ciri khas Palembang, dan saya sendiri, tidak akan rela melewatkan makanan yang satu itu everytime i visit my parents hometown..pokoknya wajib itu ke Palembang..meskipun harus menempuh 4 jam road trip..huhuhu..

Sayang karena ngejar biar ga kena arus balik..kita sekeluarga cacaw dari situ hari Jumat Pagi, dan lagi2..jalanannya sepiiiii..yay!!!

Kalo jalanannya bersahabat gini tiap kali lebaran..saya mau deh mudik terus..hihihi

3 komentar:

  1. kamu ga mampir ke rumahkyu? hehehe

    BalasHapus
  2. yey..akyu di jakarta..kamu baru ke palembang..ya ndak ketemu laaah jeung..ahahahay..

    @Adisty: maap lahir batin juga yaaah *cupcup*

    BalasHapus