Senin, 25 April 2011

long weekend yes?

Where's my long weekend gone???? dari jumat-minggu ga berasa wiken2an..gabisa bangun siang..karena seharian keluar rumah..dan hari ini udah senen lagi sodara sodari!


Hari jumat..start with..ke tenabang bareng mpok imah alief..itupun saya kesiangan..karena awalnya janjian jam 9, dan jam segitu diriku baru bangun dengan kepala pusing bagaikan habis mabuk2an semalam..sotoy banget luuuu kaya pernah mabok aje dan niat awal yang harusnya cm smp jam 1 doang, trus lanjut ke tempat mas..numpang tidur..buyar semua..yang ada abis dr tenabang malah main ke rumah si imah..jedaaaaaaaaaaang!!

Sore baru pulang, ke tempat mas, dan gabisa numpang tidur, ujungnya malah jalan2..

Sabtu pun begitulah..harus bangun pagi karena salah seorang sahabat saya ngadain acara tingkeban a.k.a baby shower yang juga sekalian merangkap house warming shower..maklum deh rumahnya baru selesai..alhamdulillah..acara..sampe sore..trus melipir ke pelangi mau ketemuan sama anak2 weka, yang ternyata dibatalkan karena pada gabisa..

Yowes aku pacaran sama si mas..jalan2 lagi cari makan di Citraland, yang berakhir mamam D'cost..dan potobox berasa jadi abegeh lagi sayah..

Hari minggu..sama ajaaaaaaaa!!!!  kudu bangun pagi! karena janji mau nemenin temen ke kawinan di masjid baiturrahman MPR/DPR plus mau TF alief di tifa kemala..itupun lagi2 saya telat..karena baru bangun jam 9 :D

Tapi ada untungnya juga minggu kemaren TF di tifa kemala, aku jadi liat dekor baru dan terinspirasi halah trus makanan enak2..ada gubukan gulai lontong sapi, yang ternyata enak dan dagingnya banyak..karena aku juga rencana mau pake gubukan itu buat resepsi plus..sarapan akad nanti..nyamnyamnyam..

Oiya..kemaren pengantin yang di tifa kemala juga cantik banget..didandanin sama mbak reni..dandanannya bagus, dan ga nyangka ternyata the bride itu aslinya albino..tapi pas resepsi jadinya bener2 cantik banget..me luv it..

Pulang dari TF, masi sempet2nya melipir ke rumah temenku itu, sekalian nnggu si mamih yang katanya mau ngukur baju, plus skalian mau mengkepo liat baju akad temennya yang baru selesai dia jahit..plus..nungguin si mas gembul buat jemput eyke..

Hari minggu kemaren karena udah super ngantuk..akhirnya saya..berhasil juga numpang tidur di tempat si mas..while dia entah ngelayap kemana selama gw tertidur dengan pulasnya..

Dan pagi ini..aaarrrggghh!!!! masa udah senen lagi!! dan gw belom ngerasian sekalipun bangun siang dan malas2an di tempat tidur seharian..where's my long weekend???? nangis garuk lantai  T_________T

2 komentar:

  1. Gw minggu ke mpok imeh dan dpt suguhan asinan and zuppa soup (slurp, yummy).

    BalasHapus
  2. aku minggu ke mpok imeh..ngacak2 ggubukan di tifa kemala..hohohoho *gatau diri gatau malu*

    BalasHapus