Rabu, 27 April 2011

Balada cincin kawin

Jadi begini yah ceritanya sodara sodari..

Mengenai cincin kawin a.k.a wedding bands..sebenernya awalnya aku dan mas ud sepakat mufakat kalau wedding ring kita mau pesen online d salah satu online shop terpercaya di negara tempat kim kardashian tinggal..

Mangkenyeee..kemaren2 sempet sok2an menclok d Tiffany in the name of make sure ukuran lingkar jari using their size..

Nah setelah tau ukuran,plus hampir bunuh2an karena pilih model (eh ini lebaynya gw aja) akhirnya..berkirim surat elektronik lah saya kepada mereka..(teteup enakan blg email drpd surel)

Isinya..tentu saja tak lain dan tak bukan mengkepo soal bahan dan warna cincin..setelah sebelumnya..which is last year, pernah nanya soal mereka bs sediain diamond F Vvs1 atau nggak..

Tapi tadi pagi..nampaknya pupus sudah harapanku..krn mereka blg..warna yg dihasilkan adalah proses oksidasi..oh NOOOO! CRAP!!

Tak habis akal..saya pun segera menggunakan plan B yaitu back to emas putih+palladium..langsung deh halo halo sama ownernya soulmate ko charly..asking about..harga emas putih,palladium, dan brp lama masa pengerjaan..

Setelah tau masa pengerjaan yg cukup lama..kurleb sebulan..saya pun masih bs berfikir dengan tenang..tapi pas kata2 gaib itu keluar dr mulut saya..pertanyaan soal kita gamau diamond wedding bands..

ko charly langsung bilang "wah kita ga terima..paling gak salah satu harus pake diamond" WAT!!! Double CRAP!! Arrggghh!!!

Sekarang..harus cari dmana lg yg bs buat palladium..hiks..nanti next week baru bisa ke kaliem, cek harga palladium..semoga ga mahal..dan semoga cepet jadinya..berhubung daisypath tak sopan itu sudah menunjukan 2months n 6days til the wedding day..argh! CRAP!

5 komentar:

  1. masak c soulmate ngga mw klo ngga pake diamond???aq jg ngga mw pake diamond takut ilang soalna orgna teledor bin slebor...haduw truz gmn nie???jd binun...

    BalasHapus
  2. di kaliem cepet kok jeng bikinnya, kalo gak salah sii 2 mingguan gitu, aku juga bikin disana kemaren, emas putih untuk aku dan paladium untuk si cami.

    BalasHapus
  3. @nenny: begitulah kemaren ko charly nya bilang sndiri via halo halo T_T

    @ulan: eh eh di kaliem harga palladium berapakah? tapi harga emas putih disana mahal banget kemaren..di soulmate lebih murah :(

    BalasHapus
  4. paladium harganya sama kayak emas putih, iyak mahal banget, tapi gak papa lah sekali seumur hidup ini.. hiks..

    BalasHapus
  5. huaaaaah??? sama kayak emas putih??? APAH!!!!! kemaren kamu beli pas di harga berapa? :(

    BalasHapus