Selasa, 05 April 2011

Review Tunas Catering

Beberapa waktu yang lalu, aku diajakin papa ke kondangan anak temen baiknya di kampung dulu..mereka ngadain acara di gedung BKKBN halim, jelas penasaran doooooong..pengen ikut! mengepo pengen tau yang punya hajat pake catering apa kira2..kan lumayan kalau ternyata belom pernah di coba..sekalian TF laaaaaah..nyambi gitu :D

Ternyata pas sampai di venue, yang nikah pake adat palembang..huks mendadak iri sesaat, karena mereka pake adat tari tanggai itu..aku iriiiiii..aku juga mauuuuuuuuuu jiwa eksis pengen nari sendirian di tengah kerumunan di sorot kamera mulai bergejolak  T_________T

Oiya, mereka ternyata pake Tunas Catering, wah lumayan nih berhubung belom pernah coba2 Tunas Catering kan yaaa...

1st impression sih aku udah mikir aja..pasti mahal ni pake tunas, liatin aja di parkiran mereka punya mobil travel sendiri, trus bunga di standing flowernya..mawar semua..aaaaaaa...pengen aku cabutin trus bawa pulang mawar2 peach yang cute itu..belom selesai sampe di mawar aja ya..ternyata pas melongok ke dalem..gubukannya lumayan banyak..dan ada pasta bar pula inceran no 1 tapi yaaa..dimakannya ntar dulu yaaa..nunggu pengantennya kelar nari padahal udah laper gila

Ternyata..kekagumanku hanya berakhir pada bunga2 dekor saja..karena pas udah mulai makan..kok rasa makanannya biasa aja ya? bahkan cenderung hambar..ckckckckck..padahal penampilannya menggiurkan semua loh..dan yang paling saya ingat..somaynya keras sekeras batu..kasian nenek2 yang makan itu somay..bisa nyangkut giginya disitu..

Dan untuk harga juga..nampaknya sesuai tebakan pertama saya..yaitu..MAHAL! untuk 400 undangan di BKKBN kemaren abis sekitar 60-70 jt an dengan rasa makanan yang mostly..HAMBAR! ck!

Tapi balik lagi yaaa..itu kan lidah saya yang merasakan..kalau ndak setuju juga ndak papa kooook ^_^

Oiya ini ada beberapa foto yang aku ambil waktu kondangan kemaren..enjoy!







4 komentar:

  1. 2x coba tunas.. uda lama si jd lupa..

    yg pertama telat dateng alhasil uda males cari makanan...

    yg kedua dateng dr awal.. dekor lumayan, gubukan lmyn enak, cm inget dengan jelas klo siomaynya asli keras, pdhl lumayan enak.. jd bikin males makan..

    BalasHapus
  2. gw ga inget sama rasa makannya..yg gw inget cuma MARKETINGNYA TUNAS YG KAYA DETEKTIF ... gile gw cuma tinggalin no. telp aja, tapi tau2 tuh marketing udah sampe rumah dong seminggu kemudian .. semangat abis nyari duitnya ..sereeeeemmmm

    BalasHapus
  3. Untungnya saya waktu merit dulu gak pesen siomay nya. Beneran keras ya? Overall, kata tamu-tamu yang datang waktu itu sih makanannya enak. Apa karena tergantung jenis makanan yang dipesan ya? Plus owner Tunas Catering ini a.k.a Ibu Reni ramah banget, jadi saya merasa cocok saja... Berikut review dari saya : http://dubidubidupampamcuapcuap.blogspot.com/2009/07/catering.html

    BalasHapus