Rabu, 20 April 2011

Tiffany&co.

Barusan..jalan2 sama pacar ke Plaza Indonesia..mall mentereng ituh..hanya khusus untuk mereka yang duitnya ga abis 7 turunan..dan agak sedikit songong..masuk ke toko Tiffany&co. tau kan itu toko apah?

Sampe di dalem, sok2an deh liat2 wedding ring..intinya sih cm mau cek ukuran aja..soalnya gw gangerti size US tangan gw dan laki gw berapa..secara di indo kan circum ring size pake punya jepang..bukan US ye boook..

Namanya juga cm nyoba, yaudah deh kita bilang gamau yang ber diamond (takut mahal cyiiiin) eh dikasih deh wedding bands polos simpel tak bermata..mixed between platinum and white gold

Pas si pacar nyoba..wah bagus banget shiny dan terlihat sederhana..simpel deh..tapi sodara sodari..setelah tak sengaja si price tag itu terlihat..mendadak saya langsung pusing..kejang dan mual2..ya mirip2 sama gejalanya KD yang lagi hamdan itu..kenapa ayo coba? :D

Karena si cincin yang dipake pacar..harganya 31juta saja..iyah..31 juta sajaaaaaaaaaaah :D

Boooooooooooook..itu hampir seharga catering guweeeeeeeeeeeeee...!!!!!!

Akhirnya dengan muka sok2 gada model yg cocok, dan juga si mbak mungkin ud tau kita bukan mau beli (yaiyalah orang kucel banget) kita cacaw dari toko itu..dan saya pun kembali bernapas dengan lega..meskipun masih sedikit pening gara2 liat harga..tuingtuingtuing..

4 komentar: