Senin, 19 Maret 2012

Partner in Crime

It always fun to have someone yang lo bisa jadikan partner in crime..in my case..apparently she's became my best partner in crime during pregnancy *nyengir kuda* mulai dari yoga, sampe craving2an ga penting yang memuaskan hasrat sweet tooth kita..

Okeh..contoh pertama..rainbow cake yang lagi hype recently..demi memuaskan hasrat sweet tooth tapi juga ramah di kantong..akhirnya setelah gugling dan semedi..kita memutuskan buat beli rainbow cake di loyang paling kicik dan di share..emang sih ya..pepatah lama ada harga ada rupa itu berlaku..we end up with..itu kueh ndak enyak..krimcisnya rasanya aneh..bolunya serupa sama bolu ultah anak kicik..dan i have to share with my pet..si pus demi menghabiskan si kue gajebo itu

Senasib pun dengan dirinya..yang harus menghabiskan setengah loyang si kue gajebo itu karena suaminya pun ndak mau makan itu kueh..setali 3 uang sekali dia sama bembo..

and this wiken..gw bertekad untuk bikin sendiri red velvet cake..dan ternyata..dia pun berfikiran yang sama..yah meskipun sudah bisa ditebak..hasilnya gatot..saya sukses membuat frosting tapi kuenya sedikit bantet..dia sukses buat kue tapi frostingnya dihancurkan oleh pak suami..

Oh well..next project kita mau waxing bersama di strip! sebelum due date..biar gak di shave ntar di RS..hihihi..senangnya punya prtner in crime *big grin*

2 komentar: