Senin, 12 Maret 2012

Dilema perkasuran

Apa siiiik..judulnya aneh bener..dilema perkasuran..

Tapi emang itu yang saya rasakan this past few weeks, atau months yak? entahlah lupita..tapi yang pasti emang bikin dilema sungguh..

Awal ceritanya sih karena my old dear bed nampaknya harus sudah dipensiunkan dari kancah dunia perkasuran *apalah bahasa gw* karena sudah cukup menemani selama lebih dari 10 tahun, performanya sudah tidak sebaik dulu, apalagi kan sekarang dia harus menopang beban lebih berat, beban bumil dan bembo..plus, karena soon bakal ada baby dan gw merencanakan untuk co-sleeping, jadi kayanya butuh bed dengan space yang lebih besar..

So..dimulailah pencarian panjang dan lama untuk menemukan kasur pujaan hati *alaaaaah*

Waktu itu sempet liat postingan nya jeung bren soal kasur, yang mana beliau ini mendapatkan good deal untuk  1 set kasur dan perintilannya, plus bonus boneka lucu yang alaihim gede nya..tertarik dooong eyke..mana ada sik emak2 yang ga suka liat barang bagus dengan harga dibawah rata2..apalagi brand nya itu mengusung seri yang buat prthopedic..makin ngeces2 lah gw..tapi sayang..sale nya sudah berakhir..dem!

Pencarian berlanjut loh, mulai dari mengunjungi toko2 furniture di daerah roxy yang mana udah tersohor dari dulu sebagai pusat penjualan furniture di daerah jakarta barat, sampe..gatau malu tebelin muka masuk ke showroom mahal yg gw yakin gw juga ga mampu kalau beli disitu, tapi teteup nekat dimasukkin :D

Karena kita nyari yang ada unsur pedic nya..in other words..bed yang KERAS  berhubung bumil punya masalah sama tulang belakang dan selama hamil ini makin menjadi2 saja backpain nya..sampe front pain malah kalau bisa dibilang..

jadi kita perkecil scope pilihan..so far jatuh ke Spring Air Ortho, Serta pedic, Dreamline..kagak mampu lah gw beli Sealy, Simmons, KK atau Tempur..T_T trus kenapa gak lirik merk lokal? bukannya gak lirik, justru kita lirik in the 1st place, tapi kerasnya gada yang pas..either terlalu keras sampe berasa kaya duduk di papan, atau terlalu bouncy..which i don't like dan harganya yang kadang2 sama malah lebih mahal dibanding kasur2 yang saya incer di atas..

Gak lama berselang, jeung bren mengabarkan lagi nih di blog nya kalau si kasur yang dia beli itu..bakal ngadain diskon lagi..wogh..pas hari H nya, langsung tak samperin si booth Theraspine ini, buat nyobain si kasur2 itu..too bad both of us ndak cocok..alesannya simpel..karena terlalu emfyuks..padahal material yang dipake bener2 bagus..hiks hiks..

Trus tanggal 7-11 kemaren di JCC ada pameran furniture, yang udah pasti si kasur2 itu ikut pameran, maka berburu deh pun gw ke pameran itu..demi mencari pujaan hati..udah ngarep bangeeeeet bakalan ada Serta pedic compact mejeng disana, ternyata hari itu ga di display, tapi mereka display Serta pedic E'Xtreme yang mana kerasnya lumayan pas buat kita..

Finally sabtu kemaren, niat awal mau ke pasar pramuka buat beli botol ASIP sekalian aja gw mikir, telpon Chandra Karya ah sekalian, nanya Serta Pedic compact ada display gak, secara kan cm selepetan doang dari pasar burung pramuka..ternyata mereka ada display nya..horeee!!

Sampe kesana, masuk ke toko yang baru..agak norak, karena toko baru nya gede aja sodara sodari...saking gede nya sampe 5 lantai, dan kita pun dianter naik lift mini nan kicik ke lantai 5 khusus buat kasur2an..

singkat cerita, ternyata Serta pedic compact terlalu bouncy buat kita, trus si mbak menggiring kita ke kasur berikutnya, Simmons edisi dr hard khusus buat orthopedic..dan si mbak bilang kalau bulan ini Simmons lagi ada promo gede2an disc 60%+cashback yang mana sempet bikin gw shock denger harganya pas si mbak nyebutin harga..aslik murah banget dibawah rata2! tapi sayang..lagi2 kita berdua tak cocok sama simmons ini..yuk ah buruan kalau mau beli kasur bagus dengan harga murah, ke Chandra Karya ajah..mumpung diskon tuh :D *sumpah ini bukan promo berbayar*

Eh sampek mana gw tadi ya..Oh ya..disana sayangnya lagi gak avail display si Serta Pedic E'Xtreme ini, adanya cuma Dreamline dan Spring Air ortho aja (gak usah ngomongin KK dan Tempur..gak mampu beli!)..Jujur both of us sukaaaaa banget sama Spring Air ortho ini, kerasnya pas, harganya juga masih reasonable..cuma, karena boneka nya Serta lebih lucu, dan karena si Spring Air ini pake pillow top yang agak ga guna kalau gw bilang *ini alesan gak mutu amat siiih*..akhirnya kita nekat lah ambil Serta Pedic E'Xtreme yang mana harganya beda 20rb doang sama Spring Air Ortho..dapet bonus standar ya 2 bantal 2 guling, mattress protector dan boneka domba nomor 37 boleh pilih nomor loh..sesuai tanggal nikah..*halaaaah*

Tapi berhubung barangnya lagi ga ready stock, dan kamar juga belom selesai di renov, jadi si kasur dan teman2nya baru bakal dianter akhir bulan ini..aaah..can't wait can't wait..

Eh iya..apa kabar sama tujuan utama mau beli botol ASI? wogh lewaaaaat!!tokonya dah tutup..eyke kesorean..kelamaan ngendon di toko kasur..(_ _') *ga guna banget*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar