Senin, 26 Maret 2012

my small project

Beberapa waktu yang lalu dakyu sempat bercerita tentang buy new bed..krn mau co-sleeping sama bembul setelah dia lahir nanti..nah berlanjut nih ceritanya..

Jadi ceritanya selama bertahun2 ini, gw itu tidak pernah tidur di kamar gw yang sesungguhnya..terhitung dari SMU kelas 1 gw hijrah dari kamar gw ke kamar tamu..apalagi alasannya kalau bukan karena gw pemalas harus naik2 tangga kalau mau ke kamar.. (yep my bedroom is on 2nd story) dan dikarenakan ada sepupu yang juga tinggal bersama gw..jadi biar mereka juga bisa leluasa maka pindahlah gw ke bawah..ok that's another story..

Sampe gw nikah pun..akuh masih tetap setia menghuni kamar tamu yang super nyaman itu bersama bembo..sampai beberapa waktu belakangan ini mulai berfikir..gamungkin kalau bembul udah lahir nanti..gw bakal stay di kamar itu..agak terlalu kecil for 3..

Berhubung sepupu2 gw sudah menyelesaikan kuliah dan menikah..ya otomatis lantai atas kosong..begitupun dengan nasib kamar gw..yang saat ini cuma dipake bembo buat kamar kerjanya..

Dan untuk menyambit..eh menyambut kelahiran bembul..otomatis lah itu kamar perlu diberesin..perlu di cat ulang (setelah entah brp abad gapernah di cat ulang) pasang bed baru, plus..dibenerin kamar mandinya karena kondisinya udah agak kurang oke..

So..long wiken ini, mulai deh kita cari2 keramik dan perintilan2 lainnya buat renovasi kecil kamar mandi di kamar gw ituh..gak sampe jauh2 nyasar ke pinangsia kooook..cuma nyasar ke BSD ajah..

Ini juga gw gasengaja sih nemu tokonya, ya maklum bukan warga sono..jadi ya buta BSD..kalok orang BSD mah pasti udah tau kali toko ini.. namanya Dunia Keramik (apa Dunia Bangunan ya? lupa2 inget) lokasinya persis di seberang BSD junction..yasalaaaaaam itu toko isinya bener2 keramik semua..asli sampe bingung sendiri milih barang..dan yang pasti harganya bersahabat..that's why kita berhari2 ngendon disana :P

Tapi eh..tapi..setelah keramik dipilih..beserta perintilan2 lainnya tentunya yang terlalu panjang buat gw jabarin disini..bisa2 lebih panjang lah dari ssinetron tersanjung atau cinta fitri.. kok..kok..total bon nya segini? *mendadak sesek napas liat angka*

Belom lagi total material..tukang..dan keneknya..plus bos gw lagi ngibrit ke sinciapoh dan gamau approve request payroll di sistem sampek dia pulang kesini..makin bikin kepala senut2 liat angka..aaaaaaaaaaa!!!!!

Moral of the story: jangan terkecoh melihat betapa murahnya harga keramik KIA per box nya, harga keran dan teman2nya..TT_TT *sukur cuma merk KIA keramiknya..bukan Roman..sukur masih merk lokal..bukan Gohre merk kerannya..klo iya gw ud masuk UGD kalik liat total bill nya T_T*

Oh my..ternyata kamar mandi sekicik itu membutuhkan biaya yg tak kicik rupanya *elap keringet*

2 komentar:

  1. ga bandingin harga di ace - living world or depo bangunan/rumah kita yang tangerang itu yah?

    setau gw, yang di BSD Junction emg keramiknya bikin mupeng... tapi secara sepi bukannya yah? gw jadi ga terlalu percaya disitu okehh...

    BalasHapus
  2. udah bandingin di ace sama living world gada keramik, adanya mozaik aja..di depo bangunan bleh..mahal gilak..keramiknya roman ke atas..

    di dunia bangunan situ lebih affordable lah krn dia sediain keramik mulai dr yg roman sampe ke keramik KW3 begitupun dengan house appliances lainnya..keran mulai dr yg paling mahal smp yg cm 3rb pun ada jadi lebi banyak pilihan lah..

    BalasHapus