Selasa, 31 Januari 2012

Jakartadoyoga studio: Prenatal Yoga

Its review time!!!! [halaaah]

Hmmm..seperti yang udin ijk bilang sekilas di sini soal prenatal yoga yang mulai gw lirik2 demi memusnahkan si backpain yang selalu menemani..sekaang saatnya review ya..

Untuk prenatal nya sendiri ada 2 kelas, di hari senin sore dan sabtu pagi..yang mana pastinya gw cuma bisa ikut sabtu pagi yah..secara senen kan ijk kerja..bisa teler di studio gw kalau langsung yoga pas pulang kerja..

Pesertanya? ya pastilah emak2 suku perut bunciat..(wadaya expect hah?! bapak2 otot kekar gituh?) satu kelas max ada 16 bumil deh waktu pertama kali gw ikut..dan diantara 16 bumil itu..aku punya temaaaan..horee..a dear friend yang usia kehamilannya beti sama gw jadi aku punya teman seperjuangan dalam berburu sale maderker


Yak..back to topic..prenatal yoga disana cukup enak..instrukturnya yang bodinya bikin gw iri mampus  cukup jelas ngasih instrukturnya, dan juga concern kalau ada pose kita yang salah pasti dibenerin sama dia..

Dan..siapa yang bilang prenatal yoga itu lebih gampang daripada yoga biasa? sini hayok ikutan dulu..terbukti banget ini yoga selow alon alon asal kelakon berhasil bikin gw ngos2an bagai abis lari 3k dikejar satpam (halaaaaah)

Fasilitas yang ada di studio jakartadoyoga ini bisa dibilang cukup lah..ada shower room nya, locker dan ruang  ganti..trus peralatan yoga nya juga lengkap..jadi kita tinggal bawa diri doang kesana hehehe..

nah sekarang speaking about price..gw dan dear friend ini ambil paket 5x kedatangan..lumayan harganya jauh lebih murah dibandingin kalau per visit X 5 (medit bin pelit binti kikir) jadi total jendralnya IDR 520.000 saja..jauh lebih murah daripada studio yoga yang lain :D

lokasi..dimana kah lokasinya..hmmm dia berlokasi di samping Sarinah Thamrin..berikut alamat lengkapnya:

Jakartadoyoga Studio



jakartadoyoga

Jl.Sunda no.7 - 3rd floor Menteng, Jakarta 10350

phone: 
+6221 3100071
+62888 896 7392

2 komentar: