Rabu, 25 Januari 2012

updated updated..

Ah yuhuuuuw..hallo..spada spadi..

Udah masuk tahun baru tapi gw belom ngucapin sama sekali yak..yaudah berhubung momennya lagi sincia..jadi..Gong Xi Fa Cai buat semua yang merayakan..eh gw ga ngerayain loh yaaaaa

Update dikit ah..lil fetus alhamdulillah baik2 saja di dalam..sudah berapa usianya..ya kurang lebih sama lah kaya yang ada di daisypath itu..25 minggu a.k.a 6 bulan, sehat dan hobi ngangkang kalau di USG gatau malu


Saya sendiri apa kabarnyah? alhamdulillah ikutan baik juga..makin menggembul dan udah di nyanyiin sm dokter krn naik 11kg sajah di umur kandungan 6 bulan..padahal si dokter strict bgt kalau bisa jangan naik lebih dari 10kg selama kehamilan..ya tapi gimana doooong i can't resist makanan2 enak itu..dan bawaan lapar selalu yg menghantui di tiap detik ku bernafas *lebay*

Udah tes darah juga, alhamdulillah semua hasilnya negatif, kemaren yang di tes Toxoplasma IGg sama IGm, Rubella IGg, IGm juga, Hepatitis, dan Sipilis..IYEEEEH SIPILIS!!!!! *berasa kaya PK gw T_T*

tinggal 2 tes lagi yang belom, itupun belomnya krn kelupaan..glukosa darah puasa 12 jam sama HB hehehehe..

Trus..di bulan ini saya juga udah mulai belanja blenji eh ini sik kayanya dr umur 4 bulan gw udah centil beli2 yah dan berhubung mothercare lagi diskon gede2an, jadilah kemaren lumayan borong bumil undies yg keren2, bukan yang sampe pinggang dan emak2 look a like itu yaaaa.. trus beli beberapa jumper dan socks..dan beli dry shampoo di ITC tapinyah..

Bulan ini sih target mau beli cribs..mehi yah ternyata box kayu itu sodara sodari..tadinya sih dapet lungsuran, cuma karena satu dan lain hal, dicancel lah si lungsuran itu..dan beli baru..T_T

Oiya, untuk biaya melahirkan juga sudah dipersiapkan, kantor gw ga nanggung maternity soalnya *pelit* jadilah saya balik lagi ke masa2 kaya mau kawinan dulu..nabung yg banyak hehehe..soalnya biaya melahirkan di RS.Puri Indah lumayan mehi ya boook T____T

yak..sekian dulu deh ah update nyah..saya mau berselancar lagi di mommies daily atau urban mama..kali ajaaa ada flea item yg bagus..hehehehe

2 komentar:

  1. box bayi kayu emank mahalllllllllllllllll... yg gw taksir noh sampe bs dipke gede tpi itung2 duit syg.. hihihiih *emak2 medit*

    dan spertinya pke lungsuran bekas bapak nye aja,, yg box nya itu asli dri kayu jati.. tinggal di cat duank dan beli kasur baru.. hohohoho.. lumayan drpd beli2 :D

    BalasHapus
  2. ndha..box bayi bekas gw juga dulu bagus padahal mana geda pulak..sekarang entah ada dimana T_T

    BalasHapus