Senin, 30 Januari 2012

Keluarin dimana?

Last week..salah satu temen deketku dari SMP akhirnya menyusul diriku ke pelaminan..

waktu preparation nikahan sebenernya sih dadakan banget..bukan..bukan karena MBA kok, tapi ya karena emang kalau ikut itungan jowo..tanggal yg bagus itu ya bulan2 Januari 2012..jadilah preparationnya hanya 4 bulan sajah!

di waktu 4 bulan itu dia banyak konsul sama diriku soal makanan gubug ini itu nya..sampailah pada hari H..semua lancar sukses..

Sampailah hari ini akhirnya gw ngobrol sama dia via chat..memuji kawinannya kemaren..catering enak (yaiyalah DTC) dekor bagus, make up oke..

Lalu sampailah pada pembicaraan Malam Pertama..yaaa tau lah cerita2 Malam Pertama itu bagaimana..intinya sih dia ngarep banget cepet hamil, krn umurnya yg tahun ini udah 30..

sampai di suatu pertanyaan tentang kehamilan:

Disclaimer: maapkeun kalau perbincangan ini agak vulgar :D

Her: Eh lor..lo enak ya bisa tokcer abis nikah langsung hamil..gw takut gw kenapa2 nih..
Gw: ah nggak juga kali..gw sempet kosong sebulanan kok..loh? emang lo takut kenapa?
Her: Ya gw takut gw gabisa punya anak, abis mens gw bulan ini ga sebanyak biasanya..
Gw: Gak ngepek kaliiiiik..
Her: Gw masi penasaran lor..rasanya orgasme itu gimana ya?
Gw: hmmm..yada yada lala lili yada yada..
Her: aduh bingung..jangan2 gw gapunya nafsu lagi sama suami gw..abis gw belom tau rasanya orgasme kaya gimana
Gw: Lah???? tau darimana lo? pas foreplay horny kan?
Her: iya sih horny..
Gw: Nah yaudin gausa khawatir kalik..hehehe..lo ga frigid kok :D

selang beberapa menit kemudian..

Her: Caranya biar cepet hamil gimana yah lor?
Gw: yada yada lalala lala lili lili..soal masa subur dll
Her: Oooh gitu..tapi mens gw bulan ini cm 4 hari nih..
Gw: *dalem hati* ni anak kaga ngerti penjelasan gw seperti biasanya ya.. *mulai bete*
Her: gw pengen cepet2 hamil..
Gw: ya sabar aja baru juga seminggu non..hehehe
Her: Eh lor..cowo lo kalau "main"..keluarinnya di dalem kan ya?


Gw: *inginnya gw menjedotkan kepala dan ajak temen gw itu nonton bokep atau baca lagi pelajaran biologi kita semasa SMU dulu* YAIYALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!! Kalok nggak gimana gw bisa hamil! oncom! *doh*

Moral of the story: nonton bokep semasa ABG ituh gak papah kok..daripada gedenya kaya begini..*sigh* (_ _')

6 komentar:

  1. huahahahaha.....
    lesson: sumtimes, u get 'down graded' when it comes about sex

    hihihi... berarti emg berguna yah... pelajaran yg xxx itu :P

    BalasHapus
  2. err..temen gw ini emang gapernah nonton yangbegitu2an sih..makanyaaa pertanyaannya kaya gitu..seumur idup dihabiskan di komik (_ _')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahaaaa...sumpe yah lucu bgt tmn lo buu...
      Lugu2 mau...ga kebayang deh gimana mimiknya saat nanya itu... xixixi :p

      Hapus
  3. sebenernya ada cerita yg lebih dudung lagi sih, tapi kayanya terlalu vulgar untuk dipublikasikan disini..hahahah *halaaah bahasa gw*

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyiahahahhaaa..... kurang digembleng selama lajang nih judulnya.. XD

      Hapus
  4. jiahaha gokil cyin... Setabu-tabunya seks ga ada salahnya dicari tau dri skrg drpd dah nikah tp memblee aja :D

    BalasHapus