Kamis, 02 Februari 2012

She knows..

I think..i already found someone who can understand me that well..she knows me better than anyone in the world..she's my unborn daughter..

Beberapa hari belakangan ini, bumil galak lagi sensi..tau dong yah kalok gak lagi sensi aja gw udah galak..apakabar kalok ditambah sama bumbu sensi..hasilnya ya senggol bacok mode..hehehe

since few days ago, sempet beberapa kali aku ngambek2an sama bapake si lil fetus..dan mau tau reaksi si lil fetus di dalem? gelisah dan gerak2 terus seharian bener2 ga berenti..

Begitupun juga tadi malem..aku lagi dalam keadaan sensi+gelisah..dan dia juga ikut2an gelisah di dalem..yang parahnya makin malem makin menjadi..

I slept at 2am or so last night..itupun kupaksa tidur krn gamau bikin my lil baby makin sedih di dalem..

Kayanya bener ya apa yang orang2 bilang..di usia kehamilan segini (i'm 26w now)..baby itu bisa ngerasain apa yang ibunya rasain..waktu ibunya sedih dia juga ikutan sedih..kalau udah begini..jadi merasa berdosa deh gw kenapa harus bikin dia sampe ngerasain perasaan sedih yg gw alamin..maafin mummy ya nak..hiks :(

Pagi ini gw bangun dengan perasaan masih gajebo..antara sedih dan jetlag krn semalem udah mana tidur jam 2, pun tidurnya chicken style..tidur ayam gitu..

Kerjaan hari ini error semua, pikiran ga fokus, ditambah lil fetus pun belom gerak/bangun juga sampe sekarang, dan dari kemaren sore perut bagian bawah sakit..miring kiri salah..miring kanan salah..telentang gw yang engap..(doh)

But i'll try to cheer up lil bit..demi lil girl yg sekarang lagi bobok di dalem..kapok deh bikin dia ikutan ngerasa sedih..padahal kan dia ga salah apa2 kok jadi harus ikut2an sedih karena gw lagi sedih..

lil girl..maafin mummy ya nak..*berdosa* :(

2 komentar:

  1. Aheyyyy...lil girl... :D
    Jgn galak2 ahh tar anak lo jd cewek jutek lagi... *ky gw ga jutek ajah, toyor diri sndiri* :p

    BalasHapus