Jumat, 10 Februari 2012

a tale of Bembino, si pak suami

Have you ever feel so blessed to have someone in your life? but sometimes you forgot how blessed you are..well..i did

Suami saya..mungkin bukan pria yang paling sempurna di dunia ini, bukan juga prince charming yang ada di dongeng2 disney yang datang berpedang dan berkuda putih pakek Yamaha jupiter ZR putih sih iye bukan juga sosok pria tinggi kekar perkasa berotot dan perut sixpack yang kayak di runway catwalk itu..one pack contains of lemak sih ho oh 


Gw nikah emang belom genap setahun sama dia, dihitung dari pacaran pun belom terlalu lama kenal..mungkin sekitar 1 tahun 1/2 lah..2 tahun deh kalau di itung dari awal kenal..masi sebentar kan yah..our relationship pun tak seindah kisah sinetron sebelom muncul peran antagonis yang melotot melotot sampe bola matanya nyaris keluar..we've been through many ups and downs..even setelah nikah..

Sapa yang bilang nikah itu enak? pasti yang ngomong belom nikah..gw jamin!!! Buat gw marriage life justru jauh lebih berat dari single life..yup..its harder..karena lo harus selalu menyamakan isi kepala lo dan isi kepala suami lo biar bisa nyambung..kalok ga nyambung2 juga..ya paling endingnya gemes sendiri pengen ngelitikin dia pake piso edisi istri horror bin gore


Belom lagi lo harus menyesuaikan diri yang tadinya bisa melakukan semuanya sendiri, sekarang harus ada ijin dulu..yang tadinya menguasai tempat tidur seorang diri, now you have to share with someone and have to deal with his sleeping habit..so for me marriage life is not that easy..especially..disaat lo lagi mencoba untuk beradaptasi..tiba2 lo dititipin mahluk hidup yang lain yang harus lo jaga baik2, because s/he's fragile enough..

Kadang gw suka mengeluh..life gettin harder when u gettin older..tanpa pernah sedikit pun menyadari how blessed i am having such a wonderful husband beside me..

Dia emang ga selalu ngerti keadaan gw esp my mood swing yang kaya roller coaster during pregnancy..edisi senggol bacok sering banget deh keluar.. yaiyalah dia ga ngerasain soalnya..

ga selalu juga menjadi pak suami yang manis, kadang juga buat gw pengen ngempesin dia kalok dia lagi bikin gw kesel..dan juga bukan tipe suami romantis yang beliin bunga atau benda2 lain ke pasangannya..yaaah yang kek di tipi tipi ntuh..

But he always there when i needed him the most, selalu berusaha nemenin dan anterin kemanapun yang gw mau, meskipun dia ngantuk atau cape..selalu berusaha menuhin semua kebutuhan dan permintaan permintaan gw esp during pregnancy..makin aneh kan ya bok rikwes rikwesnya bumil..ga pernah lalai mencukupi dan menafkahi gw meskipun gw punya penghasilan sendiri..ga pernah juga nyakitin atau ngasarin gw secara fisik ya allah jangan sampek kalok yg ini mah..amit2 ketok meja sejuta kali

Sometimes gw menemukan diri gw setengah sadar in the middle of the night..ada dipelukan dia..and he often kiss my forehead dan often juga 10 menit kemudian tiba2 ada backsound snoring halus...tanpa dia tau kalau gw kebangun yaaa kan secara gelap ya bok kalok tidur dia juga yg selalu peluk gw kalau sometimes gw kedinginan sampe menggigil..even kadang pagi2 suka bangunin gw sambil nabok2 atau kruntel2 gajelas sampe gw bete dan buka mata..hahahahaha

Dia juga ga pernah ngasih gw kado on my bday..but he always try to make it special..last year..he proposed me with an engagement ring on my bday eh itu masuk kategori kado yak..this year..he wake me up..in the middle of the night, say happy bday..sambil bawain gw cemilan cemilan dan eskrim..simpel bukan?tapi buat gw itu romantis..dan kedepannya..entah kejutan apalagi yang dia buat untuk gw di saat2 yang unpredictable

Tapi kadang ya itu tadi..gw suka lupa bersyukur punya suami segitu baiknya ini versi gw yak yg lain gabole protes! dan masih ngeluh..

Kalau dulu gw bete ada "intruder" yang bernama pak suami ikutan tidur di samping gw..sekarang? i can not sleep without him beside me..serius..yang ada gw sejam sekali kebangun T_T

Kalau dulu gw bete tiap mau pergi harus selalu sama dia..sekarang..gw bete dan ga betah kalau pergi sendirian tanpa dia..bawaannya pengen ketemu ASAP!

dulu pas awal nikah gw kadang suka bete karena 24/7 selalu liat dia ya secara kan ya gw sekantor sama dia and lost my me time..now? i don't think i need a "me time" i just want "our time"

oh well penjabaran diatas sudah cukup menggambarkan keegoisan gw kan yah yah yah..udah pun egois..sering lupa bersyukur lagi..istri macam apa aku ini?! *sambil melotot melotot ala shitnetron*

Sekarang..i don't think i can survive without him..semoga gw bisa terus nemenin dia sampe ubanan, sampe punya cucu, di dunia di akhirat juga..sehat selalu yah papo, biar bisa temenin aku terus..i wuff you bembo bembino..i wuff you nyuuuf..*kabur ke kubikel belakang pake selendang berkibar2 ala film india*


i wuff you more than word can say..more than anyone can do..:)

6 komentar:

  1. oh oh ada co cwit post!!
    eh eh tapi kok menurut gw marriage life tetep lebi enak daripada dating life?? :D

    BalasHapus
  2. owh.. Manisnya kamyu.
    And know what, me feel the same.
    berbahagialah kita mempunyai suami yg baik dan mencintai kita dgn tulus :)

    BalasHapus
  3. mrs.Hippo: at 1st gw lebi seneng dating life..tapi makin kesini..marriage life itu seru juga..hehehehe..

    Ditie: iyah..beruntungnya kita punya suami yg sayang sama kita yah..meskipun sometimes nggak manis kelakuannya..huehehehehe

    Dian: mana jempolnyaaaa...:P

    BalasHapus
  4. baca post ini jadi deg degan menanti kehidupan setelah menikah nnti ;)

    BalasHapus