Senin, 23 April 2012

38 weeks..almost done

Minggu ini eyke masuk 38 weeks, and watdehel i'm doin at opis bukannya cuti! huahahahaha..

rencana sih cuti per 38 ini, cuma karena masih asik-asik aja, jadi kayanya di mundurin sampe akhir minggu ini, mungkin baru cuti di minggu depan..week 39 hehehe

Apakabar bembul? sabtu kemaren after very short visit, dinyatakan si bembl dalam kondisi yang OK..air ketuban masih normal meskipun agak sedikit, tapi yg penting normal..berat badan si bembul pun gak bertambah banyak..40gr aja to be precise..dokter pun masih mengijinkan gw kerja sampe akhir minggu ini, masih di ijinin naik motor berdua babenya si bembul juga..

Next visit masih akan melakukan pengecekan yang sama, keadaan air ketuban dan plasenta..can't wait to see you ^.^

4 komentar:

  1. Ahhh...cant wait to visit bembul afterborn nihhh...
    Sehat..sehat..sehat..
    Lancar..lancar..lancar..Amiinnnn Yaa Allah..
    Btw itu postingan waxing lo makjleb bener nyah kata2nya... hahahhaaa... ngeriiii... :P

    BalasHapus
  2. amin amin amin..*tereak kenceng*

    kata2 apanya yang makjleb mak? gw kira harganya yg bikin makjleb..soalnya berasa bener di dompet ini..klo ga krn lagi bunciat mah gw ogah deh waxing disono..mihiiiiiil..hahahaha

    BalasHapus
  3. waaaahhhh pasti bembulnya nanti lucu deeeh >.<

    BalasHapus
  4. keknya gw pili laki gw cukurin aje deh... hahaha... :))

    BalasHapus