Senin, 02 April 2012

35 weeks..another updated

Sabtu kemaren biasa deh jadwal cek 2 mingguan visit si bembul..dan lagi2 iyeeeeh lagi lagi..gw dinyanyiin sama my dear obgyn..karena in 2 weeks..si bembul udah naik setengah kilo ajeh..2588gr to be precise *tepokjidat*

berat gw sendiri apakabarnya? hmmm heran sama timbangan di RS..perasaan gw nimbang dimana2 berat gw turun 2kg jadi 72..kenapa pas sampe di RS naik jadi 74 lagi sik! cks!

Karena si bembul sama emaknya udah kegendutan, maka keluarlah SK baru dari si dokter..gabole mam manis2 lagi apapun itu, susu UHT ganti sama yang plain dan skim..bukan lowfat lagi..dilarang makan buah-an terutama buah impor..soalnya kata dia buah impor banyak kena radiasi dan kimia..so not good for health..

Buah lokal pun dibatasi..masih boleh mam pepaya california atau pepaya lokal, asal gak manis (maksud lo gw disuru makan pepaya buat sayur dok?) apel ganti ke apel malang yang kecut ituh..begitupun jeruk..say babay to lokam..say hello to jeruk medan/pontianak (nah yang ini gw demen) gausah lagi dilirik itu semangka melon alpukat dan teman2nya..lupakanlah semua buah enak itu..hiks..TT_TT

Terus kemaren pun di cek vaginal cultur kalo gasalah..buat ngecek bakteri bakteri yang ada di miss v itu ada yang berbahaya atau nggak..dan sialnya..itu cek lumejeng bok sakitnya, perih-perih gimana gitu..secara miss V di sodok pake semacam cotton bud yang panjangnya nearly 15cm.. and it cost me 300k udah disakitin bayar pulak

Alhamdulillah si bembul sehat di dalem..kepala masih belom engaged, tapi posisinya udah di bawah..kanan bawah tepatnya..next visit 2 minggu lagi, abis itu mulai deh seminggu sekali sampe due date..

Kemaren juga gw sempet mengeluh soal burning pain di bawah payudara yang makin lama makin annoying, dan dokter bilang syaraf gw kena..entah kegencet atau gimana..pokoknya berurusan sama syaraf..sementara ini diresepin neurobion dulu, berhubung bumil gabole kan minum piroxicam atau pake itu yang namanya voltaren..kalau misalnya makin annoying sakitnya, gw dibolehin untuk cek ke dokter syaraf..

Semoga aja pake neurobion burning pain nya bisa less annoying jadi gw gaperlu visit itu yang namanya dokter syaraf..amin!

1 komentar:

  1. Hahaha transvaginal ya? Udah kenyang gw... Huh... >.< lu blom liat tuh alat2 buat pasang spiral. Segede konci inggris.. Gyaaaaaa... Belom guntingnya, penggaris 60 cm kali tuh. Ikkkhhhh...

    BalasHapus