Senin, 23 April 2012

STRIP! ministry of waxing..the review



Selama hamidun hamidan ini, let me tell you something..keadaan di bawah sana oh sungguh tak menggairahkan..sudah hampir jadi hutan borneo nampaknya masi tingkat borneo ya belom sampe amazon dikarenakan perut yang semakin bunciat dan pertimbangan kalau di tempat waxing biasanya itu agak kurang higienis nampaknya buat bumil..

takutnya tar pas di wax either gw kontraksi karena terlalu kenceng, atau malah infeksi ..jadilah selama berbulan2 di bawah sana nampak seperti taman tak terurus, taman tak bertuan..*apalah bahasa gw*

Berhubung karena gw rencana mau lahir normal insya allah, dan membaca2 pengalaman2 orang lain yang pas mau lahiran di shave sama pihak RS..udah kebayang deh tu di otak gw after shaving itu itchy bercampur dengan bekas jaitan (kalau ada)..oh oke..akan sangat tidak nyaman sekali rasanya pasti..nggak deh gw makasih..

Then gw and my let me say partner in crime mulai tuh gugling2 gapenting soal waxing house yang oke buat bumil..dan kita terdampar di suatu thread di forum yang rekomen STRIP! ministry of waxing..

Karena usia kandungan yang beda tipis cuma seminggu, jadilah gw jadi kelinci percobaan duluan..so last friday, to the waxing house i go..

Sampe di Strip! pertama2 disuruh isi form dulu karena eyke 1st timer disana, abis itu langsung masuk ke kamar waxingnya..sampe di dalem kamar dikasih tissue basah steril dulu buat bersihin area V sebelum di wax..then ga lama embaknya dateng..udah kaya dokter mau surgery lengkap pake masker dan sarung tangan..hihihi

Sebelum di wax, di trim dulu biar nanti kecabutnya bisa sampe akar..tenang aja..si embak kok yang nge trim in..abis di trim baru deh ditanya mau wax apa? ber shape or full brazillian aliyas botak..oh tentu saja gw jawab brazillian dengan pedenya..*as usual*

Di dalem ruang wax disediain 3 jenis wax, ada strawberry, chocolate, dan lavender..masing2 punya fungsi yang berbeda selain aroma dan warna yg berbeda pula tentunya

-chocolate wax diperuntukan untuk yang udah biasa waxing, dan sering di waxing

-strawberry wax diperuntukan buat 1st timer atau yang udah lama gak waxing karena daya rekatnya lebih kuat buat narik rambut2 nakal yang belum pernah kecabut sebelumnya

-lavender wax mirip kaya sugar wax, jadi untuk cabut bulu nakal harus ditempel kain blacu dulu

i choose the strawberry one dengan pertimbangan udah berbulan2 gak di bersihin pasti akarnya udah kuat nih..*sigh*

Proses waxing dimulai..gak lama kok only take 15-20 min buat bersihin semua area di bawah situ daaaaaan..selain semua rambut nakal terangkat, kulit mati pun terangkat, daaaan surprisingly NO PAIN at all!! bener2 sesuai review di forum deh..

i never tought this kind of waxing exist! hahahaha karena biasanya kalau pake sugar wax masih berasa sakit pas ditarik..yang ini..halah gw waxingan sambil ber chatting ria sama my partner in crime macem bikin liputan langsung lah gw sama dia..hahahaha..

After finishing wax, karena 1st timer jadi dikasih disc 20% only this month ya..hanya berlaku sampai tgl 30 April besok..so i only have to pay IDR 272k dari harga awal IDR 340k..lumejeeeng..daripada lumanyun kan

Yes i know this waxing house very pricey untuk sebuah waxing house..but worthed with every penny..no pain at all, hygine, wax nya pun aromanya nyummy..kaya permen dan service memuaskan! saya puas..meskipun gak puas liat harganya *another sigh*

Browhaus & Strip!

phone: (021) 2992-3538

Plaza Indonesia, 2nd Fl Unit E31
Jl. M.H. Thamrin kav. 28-30, Jakarta

phone:(021) 7278-1489
Senayan City, LG Fl Unit 101
Jl.Asia Afrika No.19, Jakarta

phone: (021) 7592-0607
Pondok Indah Mall 2, 1st fl Unit 122 A
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta

3 komentar:

  1. sungguh bermanfaat.. ^__^
    kasih jempol,(y) :D

    BalasHapus
  2. ayo monggo dicoba dicoba buat malam pertama ntar hehehe

    BalasHapus
  3. aaaahh seriuuuss ini beneran GAK SAKIT?? Aku belom pernah waxing di daerah situ, tapi aku orangnya lebay gak tahan sakit. Kalo underarm sih sering itupun pake teriak2, padahal aku keteknya ga berbulu, jadi meskipun udah 2 bulan gak waxing ya cuman beberapa lembar aja tapi panjang (eh jijay yah hahaha).

    Aku baru masuk 9weeks btw, kalo waxing di trim 2 gitu boleh ga sih??
    Hihihi seneng banget baca review ini, ada secercah harapan bakal ga sakit :D

    Salam kenal yah :)

    BalasHapus