Senin, 17 Oktober 2011

Nguping ala saya..

Tiap hari..banyak hal aneh yang ditemuin, salah satunya, tadi pagi..di perjalanan menuju kantor..di atas motor, di tengah kemacetan di jalan tali slipi situ..somehow gw ngedenger..ibu2 berkhotbah ya kayanya..dalam rangka minta sumbangan sama pengendara yang lewat untuk pembangunan mesjid di jalan tali situ..

ibu2 khotbah: "semoga dengan adanya sumbangan ini, renovasi mesjid dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah, warohmah..amin ya robbal alamin.."

gw di motor: "ha???? apa hubungannya???" *mengerenyit bingung*

ada lagi ngupingan ga sengaja yang terjadi di kantor recently..jadi ceritanya, ada salah satu distributor terbesar di kantor lagi ngadain training. Pas lunch time, kayanya dia lagi komplain sama salah satu RS B di daerah Menteng soal program IVF a.k.a baby in the tube, a.k.a bayi tabung *yaelah ribet amat mau bilang bayi tabung doangan* nya yang sampe sekarang belom ada hasil, padahal dia udah bulak balik jakarta-spore tiap bulan demi program ini (tu emak2 tinggal di negeri singa, dan harap maklum, wanita karier yang berambisi mengejar kariernya, jadi baru nikah di umur 40..which is last year)

Ibu Distributor: "Gimana sih sampe sekarang kok belom ada hasil apa2..kok saya ngerasa kalian kaya ngerjain saya ya soal proses FERMENTASI ini? tiap bulan disuruh bulak balik tapi tanpa hasil" *nada suara frustrasi*

gw di kubikel..: *hampir keselek ngedengernya, dan berfikir, ini ibu mau buat tape apa bayi tabung sih???*

dan barusan..disaat gw lagi iseng di kantor *ni anak gada kerjanya ya di kantor sampe bisa iseng* buka2 tweet nya paulo coelho (sono gih gugel kalo gatau sape tu paulo coelho)..and i found..nice quote..says: 


A child to his mother upon seeing a bird: "look mom, a twitter!" GUBRAK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar