Kamis, 04 Agustus 2011

Cara Menghitung Masa Subur

Buat pasangan newlyweds seperti akyuh dan teman2kyuh..pasti banyak yang ngarep langsung dikasih beybih..ya kaaaan? hayo ngakuuu..soalnyah begitupun dirikyuh..

Nah..setelah gw dan ke kepoan gw ngegugling soal cara itung masa subur endebre endebre..ketemulah gw sama formula itung2an yang cukup jelas..kalo soal akurat mah..auk deh..

Buat temen2 yang mau merencanakan punya baby..monggo bisa ceki ceki masa suburnya kapan di situs INI

siapa tau berhasil.. selamat mencoba! ^_^

*kembali itung2 kapan masa subur gw*

3 komentar:

  1. sgt berguna info nyaa... malam ini maen ahh pas bgt masa subur gw... Upss

    BalasHapus
  2. yuhuuuuuuu.............skrg postingan gue beda topik yeeeee, hahahaha

    mantap gan, sundul ah biar dapet cendol.. upss,,beda situs ye :p

    BalasHapus
  3. yak mpok mpok..silakan dah itung2 kapan saat yg tepat menjalankan sunah rasul berhadiah..xixixixixi..

    BalasHapus