Kamis, 16 Agustus 2012

sahabat baru

Karena sekarang gw udah mulai kembali bekerja dan harus meninggalkan Sachika bembul di rumah, dan karena gw bertekad mau ngasih ASI selama mungkin yang gw mampu, sampai tetes terakhir booook lu kira perang jadilah gw mulai menyiapkan perlengkapan yang mampu menunjang urusan mik si non gembul



Dulu, waktu hamil, gw udah nyiapin untuk beli itu yang namanya breast pum, dan pilihan gw pada saat itu jatuh ke unimom allegro, breastpump yang udah elektrik trus bisa dipake buat double pumping dan yang terpenting.. MURAH! it only cost me 540k waktu itu (udah sama petal massager nya)

 Bisa dibilang ini beli nekat sih karena waktu itu gw gak bisa nemu satupun review tentang si allegro ini di forum mamas manapun di indo *kalok forum/blog/product review di luar sik banyak* tapi ya berhubung review di luar sono mengatakan performanya cukup kece..beli lah gw

Sampe Sachika lahir..di RS ketemu sama Medela Lactina yang mihil ituh..ngerasa performa ok, ciut lah nyali buat make allegro, takut ga se oke si Lactina, dan ternyata gw salah besar..itu benda 500rb an ternyata performanya jauh lebih OK dari si Lactina.. Yaaaay!!!

Masuk bulan ke dua setelah Sachika lahir, gw pun mulai kecentilan mau beli breastpump lain, kategori nya sekarang yang silent, karena inget sama Lactina yang ternyata gak bisa ngosongin payudara gw, pilihan jatuh ke Philips Avent..waktu itu ini benda lagi menghilang dari peredaran, langka banget sampe butuh 2 minggu nyari baru ketemu di Mivi Bandung jauh yeeee, dan the result is meskipun lebi berisik tapi aku syukaaaa..

Lanjut lagi, udah punya breastpump nih, tapi belom punya cooler bag..setelah semedi berbulan lamanya, akhirnya beli lah gabag sling 2in1, alasannya simpel sih, gw pengen punya cooler bag yang roomy jadi bisa bawa peralatan buat mompa dompet, hp dll dll, dan juga bisa di slempangin, berhubung ik ngantor naik motor kan ya :D

Oh iya, karena gw pemalas harus bawa2 colokan pompa, akhirnya beli rechargeable battery, pilihan jatuh ke Sanyo Eneloop, alasannya, karena bisa disimpen dulu kalau belum mau dipakai, ga kaya baterai lain yang setelah di cas harus segera dipakai kalau nggak daya nya ilang *semacam itulah*

teruuus, kecentilan baca review disana sini yang pada make blue ice gel, ikut2an latah beli, dan ternyata daya tahannya lebih bagus ice gel merk lokal bawaan si gabag itu daripada blue ice gel merk "karet pelayan" tapi demi nama lebih ringan dan lebih kecil, jadi deh bawanya si biru itu kalau ngantor, dan bawa ice gel gede kalau mau jalan seharian :D

Masih ada yang kurang, nursing apron! karena emak pemalas ini pengennya mompa di kubikel aja biar bisa sambil kerja atau browsingan yang mana banyakan browsingnya dari kerja akhirnya nyari nursing apron model poncho dan pilihan jatuh ke jo-yen cover me up nursing poncho in black soalnya bahannya spandex yang jelas adem dan bisa multifungsi lah kalau nanti udah gak kepake buat apron
cover me up nursing poncho
Sebenernya udah punya nursing apron dari baby oz yang bentuknya kaya celemek itu, tapi tak puas, soalnya bahannya panas kasian si non di dalem situ keringetan, dan gak nutup sampe ke belakang jadi agak khawatir bisa keintip orang kaya ada yang mau ngintip aja

emang dasar jodoh kali ya, ga sengaja nemu di forum ada yang mau jual poncho nya masih dalam kondisi BNIB trus setengah harga pula..what a bargain kan!

Jadilah setiap hari senin-jumat..mereka ini yang menemani hari2 ku 3x sehari di kantor..yang mendukung stok asip biar gak defisit, yang membantu mompa sambil browsing kerja dengan aman dan nyaman ^_^


4 komentar:

  1. Itu gabag muat mak bawa 2 biji breaspump??bgw skrg mlah berpikiran pke ransel kicik nanti. Biar gampang.. Mcam anak skulah ya

    BalasHapus
  2. cukup mak, malah masih muat dimasukin tas dompet emak2 arisan, sama make up pouch yg kicik segede tempat pensil :D

    BalasHapus
  3. jadi kesimpulannya review gabag gmn ya mbak? bagus & tahan lama ga buat bawa ASIP? thanks

    BalasHapus
  4. effie..

    reviewnya ya so so sih..soalnya gampang rembes dan jaitannya ga terlalu kuat buat heavy duty..kalau soal tahan lama nya cukup tahan lama kok say

    BalasHapus