Kamis, 03 November 2011

Last Indocomtech on 2011

Kemaren, emak2 impulsive ini janjian sama suaminya berdua, mau cuti dari kantor..sengaja banget yeee..cm buat ngiterin pameran Indocomtech yang sedang berlangsung sampe tgl 6 November besok.

entah kenapa lately mendadak redup gairah halah sama segala macem gadget..padahal biasanya, baru liat gadget model baru dikit, langsung ngeces ngeces kepengen..even android inceran dari beberapa bulan lalu pun, mendadak males dibeli, padahal di pameran diskon nya lumejeng banget.

Kali ini sebenernya tujuan utama ke sana sih, mau beli laptop buat bapake si lil fetus, yang bisa buat desain pastinya..secara kerjaan dese kan disitu

Setelah berputar2 dan tersesat ada beberapa brand yang offer nya lumayan OK, dan yang paling penting..price..masuk di budget..tapi ya meskipun offering dari beberapa brand itu lumayan OK, tetep aja ada kekurangannya, mostly mereka masih non OS..cuma DOS doang..trus gw harus beli lagi gitu installer windowsnya yg basic sekitar 750k..NGOK!

dan karena emaknya si lil fetus udah kelaperan, akhirnya kita out dari situ, buat cari makan sambil manteng2in brosur yang banyaknya alaihim buat dijadiin bahan perbandingan, sampai suatu ketika..*drama dikit boleh yeee*

i saw..selembar brosur yg menurut gw the best offer dibandingin brand lain, tapi pas nanya di dalem tadi, sayangnya barangnya udah discontinue..dan kalau mau tipe penggantinya..out of budget banget.. tapi setelah baca2 ulang, ternyata ada tipe yg katanya udah discontinue itu, cm bedanya dia gapake seri i di belakangnya, dan setelah dibaca lebih teliti..semua spec yang dimau ada disitu..daaaaaaaaaaan setelah balik lagi ke counternya di dalem, si nci nya bilang..persediaan barangnya tinggal 1.. (_ _') yasutralah..minta barang, cek2, install OS, dan bayar..alhamdulillah sesuai banget sama budget..

The best deal for us yesterday..jatoh ke Fujitsu lifebook yay for new toys, wendy's spaghetti dan paparons pizza..huahahahaha..kenapa bawa2 nama wendy's segala? karena di dalam gedung, di area snack bar,  harga spaghetti seporsinya 2x harga wendy's! ih nehi cuih cuih..

Oh iya, dah lama ga ngomongin lil fetus..apakabar nya kah dia? alhamdulillah tanggal 1 kemaren visiting dia lagi ke opa dokter..disertai dengan harap2 cemas tentunya, takut dia ga berkembang, dll dll..sering banget gw mimpi tiba2 misscarriage..dan hal2 buruk lainnya T_T  harap maklum emak parno tapi ternyata, pas di USG..dia udah makin gede! yay!

Lucunya lagi, pas opa dokter nempelin alat USG di perut, dia lagi bengong diem aja, tapi pas alatnya digeser dikit, dia heboh gerak2 kesana kemari..mau show off ya kamu sama mommy..dasar narsis! *turunan emaknya kayanya*

Alhamdulillah 1st 3mester sukes terlewati, lil fetus sekarang umurnya kurang lebih 14 minggu, bentuknya juga udah sempurna, udah keliatan kaya baby..dan ukurannya juga udah hampir 8cm (di hitung dr tengkorak-tulang ekor)

Sampe saat ini, keluhan saya cuma..sakit kepala aja, gasuka cium beberapa bau2an, dan entah kenapa *alesan paling TOP nya bumil seantero jagat ini kayanya* mendadak milih2 makanan..sekarang sih lagi demen sama pizza dan segala yang berkeju, entah apalagi minggu depan..hwahahahaha..

Opa dokter bilang, nanti balik lagi tanggal 29..until then..tetep sehat dan pegangan yang kenceng  di dalem yaaaaaaa...^_ ^

2 komentar:

  1. diriku jg sering mimpi buruk tuh,... huhuhuuh...

    susah emang nyah emak2 parno kyk kita niy.. ahhh senang nya sudah melewati 1st 3mester.. diriku masih lama.. hihihih...

    tpii boo gw jg skrg pemilih loh makanan, gak mau makan yg sama dalam satu hari itu.. dah gtu makan cm dikit bgt.. haduh makin parno lah saya.. c kecil smuga sehat2 saja di dalam ;)

    BalasHapus
  2. itu keknya problem semua yg hamdan..gw jg gasuka makan satu hal yg sama dalam sehari :P

    BalasHapus