Kamis, 17 November 2011

Cerita tentang si dia yang ada di belakangku

Si dia manggil dari dalem ruangannya
Boss: lor..lor..
Gw: ya pak? masuk ke ruangan
B: Kamu ngerti power point gak lor? kok saya gabisa ngetik disini yah daritadi???
G: pak..gimana mau ngetik..textbox nya aja bapak ga klik *nada sabar*
B: oh..jadi harus di klik dulu ya?
G: -____________-'

Si dia lagi interpiu pegawai baru..

via intercomm

B: lor, coba tolong CV nya si A kasi ke saya
G: err pak, kan saya udah kasi kemaren ke bapak
B: Loh kan saya kasi lagi ke kamu ngotot
G: Iya tapi kan saya balikin lagi ke meja bapak..gamau kalah ngotot balik

beberapa saat kemudian (di iringi suara kresekan kertas)

B: Oh iya ya ini saya pegang
G: (_ _')

Suatu ketika lagi meeting internal sama manager finance

B: Erlin (manager finance) kamu ga dengerin saya ngomong ya? malah ngaca..klo punya jerawat jgn dipencet2
E: pak..ini alergi debu saya lagi kambuh, ada debu disini, harus diobatin sekarang daripada nanti muka saya bengkak semua
B: kamu gapake sunscreen produk kita pasti ya jadi alergi gini..
G&E: cengo saling menatap bingung..sejak kapan suncreen bs jadi anti alergi (_ _')

Si dia baru nyampe kantor dan langsung bisik2 ke gw

B: Lor, kamu bawa cash gak?
G: Hah? bawa pak..kenapa emangnya?
B: Bole pinjem gak 300 aja, dompet saya ketinggalan
G: DHIARR!!!!! ngikik tertahan


Lagi2 manggil dari dalem ruangannya


B: Lor..kesini sebentar
G: kenapa pak?
B: Kamu ngerti gak cara kirim link yg ada di BBM ini ke email?
G: sini pak..bentar ya.. utak atik..utak atik.. nih..udah pak

3 komentar:

  1. hihihi... bisa nih jadi bahan di buku "my st***d boss" jilid 3 :D

    BalasHapus
  2. Lebi tepatnya dikasi judul my innocent boss kli ya..

    BalasHapus
  3. stuju ma komen diatas..bisa buat bahan jilid terbaru. btw, klo dia kumat lagi, jgn lupa ketok2 kayu *amit2, biar ga ketularan, hehehe

    BalasHapus