Selasa, 22 Maret 2011

My pandora's life

sometimes..life is unexpected..just like pandora's box..just like mine..

1 tahun yang lalu..tepat di tanggal ini..for the 1st time..i met him..gada yang special ya..cm entah kenapa hari itu aku gak sebut nama panggilanku pas aku memperkenalkan diri..aku sebut nama depanku..yang biasanya gapernah dilakukan and then sorenya aku ketemu dia lagi di lift, ada perasaan kikuk satu lift berdua dengan orang yang baru aja dikenalin, dan secara aku ga akan ngomong kalau gak diajak ngomong, dan diri ini merasa harus bersikap agak ramah, jadilah aku mencoba membuka percakapan..i know gw pasti terlihat sangat dungu waktu itu..

gak pernah terlintas di pikiran saat itu, kalau aku bakal nikah sama orang yang saat itu satu lift sama aku..bener2 samaskali gak kpikiran..and then..times goes by..a year later..here i am..engaged with a person i met on elevator on my 1st day working at this building..

kalau mau dibilang..our relationship not that sweet..oh jauh dari kata sweet..we fight alot..yes we did, dan mostly..itu karena kebodohanku..entah ngebahas mantan lah, kangen mantan oh well stupid atau bikin dia kesel in many ways yes..mi stupido dan lucunya lagi..disaat pertama aku jadian sama dia, yang aku bilang adalah..aku akan ada disamping kamu, ga akan kemana2, even kita harus jambak2an, atau bunuh2an sekalipun..aku tetep mau kamu udah baca kan yeee postingan keceplosan gw  dan believe it or not..kejadian beneran kan berantem sampe jambak2an nya eh yg jambak2 mah lebaynya gw aja

i broke his heart maybe sooo many times..countless kayaknya..all fight and stupidity yang berasal dari gw itu..i'm sure..pretty sure..always broke his heart..

dan tadi..baru aja..setelah baca latest update dari si gadis dan juga tentang apa yang si mas bilang ke aku semalem..it slap me yaaa..oh really slap me..tampar eykeh dong booook  how much he love me..dengan ke curigaan dan superduperoverprotective nya ke diriku yang bodoh ini..yang mungkin ga ada pria lain yang bisa segini sayangnya sama gw

again..kebodohan gw yang membuat gw lupa..how blessed i am..having such a wonderful guy beside me, yang masih bersedia say i will marry you after segala kebodohan-kebodohan yang gw lakukan..

now..still 3 months 1 week and 5 day until our wedding day kenapa gw bisa tau? lo lirik aja tuh daisypath di blog gw gw yakin masih akan banyaaaaaaaaaak sekali hambatan2 di depan gw yang mungkin juga tak terlepas dari stupidity gw dan pastinya gw masih harus banyak sekali belajar untuk bisa jadi pasangan yang pantas buat dia...

jadi intinya..postingan gw sama judulnya gak nyambung yeeeeeee :P

4 komentar:

  1. Aduh.....menggetarkan hati deh....

    BalasHapus
  2. me like it....so,,luluh juga kan??? wlp uda lo bikin kesel dengan archive2 ituh,,ttp aja dia nyuapin lo makan saat tepar kmrn kan, wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  3. true!

    @gadis; ga bisa comment di blog lo. nice post though

    BalasHapus
  4. @rara: uh jd malu..

    @all: ayo mari kita semua berusaha menjadi pasangan yg pantas untuk pria2 pujaan kita itu..apeulah bahasa gw ini :P

    @gadis:hari ini aku tepar..ga masuk kantor..tp pas ym gw nyala..dia negor,bawel melebihi mamak gw,dan td k rmh bawa buryam trus d suapin lg..yay! *jingkrak2 lgsg sehat..hilang panas demamku*

    BalasHapus