Rabu, 16 Maret 2011

Si Tosca

Baiklaaaah..kali ini saya akan menampilkan penampakan kebaya saya yang terbaru..kemungkinan sih untuk kebaya lamaran, tapi masih tentative sih..Oh ya..maafkan badan saya yang terlalu padat itu

Kebaya ini awalnya aku bikin cuma iseng aja sih, jait sama temen deket di daerah srengseng..kebetulan dia ada usaha sampingan jait baju..aku udah beberapa kali jait sama temenku ini..meskipun jadinya seabad kemudian dasar janji2 dusta tukang jait huh! tapi aku bener2 puaaaaaas banget sama dia..soalnya jaitannya pas badan dan rapih soalnya klo ga rapih gw bawel sampe dia bosen ngedengernya

Untuk ongkos jait kebaya ini..termasuk murah kok..tenang sajaa..muraaaah..:D Karena kebaya ku ini kebaya aplikasi, jadi kan harus ada biaya bordir, dan aku bikinnya gak pake long torso, karena udah ada yang warna nya matching di rumah (itu si gold yang saya pakai di futu) jadi kurang lebih total jait sama temenku ini cuma 285rb dan di diskon sama dia jadi aku cukup membayar 250rb saja untuk sebuah kebaya aplikasi non payet..trus kalau mau jait torso juga, kena 150rb untuk 1 tulang, dan 175rb untuk 2 tulang

Kenapa ga pake payet? karena bahannya udah cukup nge bling..klo ditambah payet lagi..silau maaaaaaaaaaan! Oiya satu lagi..yang aku suka dari temenku ini..dia cukup pintar menaruh kembang2nya..di bagian tangan sengaja di perbanyak biar kamuflase gituuuu tangan eyke yang kek algojo itu jadi terlihat tak terlalu besar



nah..lucu kaaaan kebayanyaaaa..oh oh tak sabar ingin memakainya..meskipun bukan pas lamaran nanti karena sekali lagi yaaaa ini masih tentative untuk kebaya lamaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar