Senin, 31 Desember 2012

Toko Mami Dede

Alhamdulillah gw udah memulai usaha sendiri, masih kecil2an banget sih, masih numpang juga di Facebook,  Kaskus dan beberapa FJB lainnya..belom sanggup bikin web sendiri (males bikin dan bayar hosting tepatnya)

Apa aja sih yang dijual? sampai sekarang masih seputar booster ASI, Mama Soya dan Honey, soon..suplemen ibu hamil juga ada keluarannya produsen mama soya, kaldu non MSG, abon bayi non MSG, plastik Natur, dan beberapa item lainnya..

How's the progress? Alhamdulillah lancar, selalu ada aja orderan, dan rata2 dalam jumlah besar, karena gw juga terima reseller dengan harga sama kayak di pusat nya..jadi kalau ada yang berminat untuk jadi reseller, do not hesitate to contact me..di FB ada kok contact numbernyah :D



 beberapa contoh packing dan resi customernya Toko Mami Dede

Semoga usaha ini terus berkembang dan bisa punya profit yang cukup lumayan, karena usaha ini insya allah jadi langkah awal gw untuk resign dari kantor tercintah..Tapi kayanya masih lama ya? semoga terus dimudahkan deh jalan menuju resign nya.. Amin!

Loh kok mau resign? emang kenapa? jawabannya simpel sih, kasian sama Sachika yang cuma bisa main sebentar sama gw on weekdays..aku selalu pulang malam..sampe rumah sekitar jam 8 malem kadang jam 9..

Keliatan banget kalau dia kangen sama gw dan kendi susu nya..tiap gw pulang pasti maunya nemploook terus semaleman, gak mau lepas..kasian juga karena tidurnya suka keganggu..kalau gw pulang entah gimana caranya..dia pasti kebangun, meskipun gw udah mengendap2 ala ninja Hatori T_T

Alasan lainnya..ya karena aku lelah bosan dan jenuh..eh sama aja ya bosan sama jenuh? Capek ngadepin macet setiap hari, bosan dan capek sama keadaan kantor yang makin gajebo sekarang, berasa udah eneg jalaninnya..selain itu juga Sachika masih butuh gw untuk bimbing dia dalam perkembangan hidupnya..i don't want to missed an milestones on her life..Alhamdulillah sampe saat ini gw belom pernah kehilangan satupun milestones dia..pertama dia bisa tengkurep, ngoceh, makan, minum sendiri di gelas, duduk, berdiri dan tumbuh gigi pun semua yang pertama kali gw yang tau..mungkin dia nungguin mommy nya kali ya buat pamer kebisaan baru hehehe.. *emak GE ER*

Trus..ini ngapa mulai ngelantur ngomongin Sachika sih? okeh back to topic..

Kenapa ya nama ols nya toko mami dede? as simple as..karena aku..maminya dedeeeee huahahahahaha..

dibuat lebih gampang aja sih, its easier to type mami rather than mommy right? its easier to type dede rather than Sachika right? and its easier to remember MamiDede rather than Mommy Sachika right? so the reason why toko mami dede yaaaaaa as shallow as that! *nyengir kuda*


Oh iya..karena ini last post on 2012..so Me, Bembo, Sachika dan segenap kru Toko Mami Dede (yang anggotanya ya gw juga dan laki gw huahahaha) mengucapkan..

HAPPY HOLIDAYS
HAPPY NEW YEAR 2013
MAY 2013 BRING PROSPERITY TO US!

*can i get Amin for that? hihihi :D

3 komentar:

  1. Sakseis juwalannya ya buuuu..
    Semangaaaatttt.. (^^)

    BalasHapus
  2. ayooo resigneee mami OLAAAAAAAA


    ya lah lebih enak jd emak2 pengangguran banyak penghasilan dr pd banyak kerjaan :D wakakak


    semangatya mami olaa

    BalasHapus