Jumat, 02 November 2012

Life updated

*sapu sapu pel pel blog nya udah lama ga di huni*

Ih udah November aja, and i'm way tooooooooooooooooo lazy to update this blog..

Cerita dari bulan Oktober dulu yah..tanggal 26 kemaren saya ulang tahun loh..dan dikasih kado dari si unyil Sachika..makan perdana!

Jadi tanggal 27 kan Sachika pas 6 bulan umurnya, hebohlah si emak ini siapin bahan MPASI nya..tak lain dan tak bukan..tepung gasol! *yaelah gitu aje pakek heboh*

Nah cerita dibalik tepung ini sebenernya dibeli dadakan yah abis panik..gimana dooooong..

Singkat cerita, Sachika lahap sekali makan MPASI perdana nya..saking lahapnya..nangislah itu bocah pas makanannya habis..

Oh well, udah keliatan sih dari minggu sebelumnya pas jadwal visiting dokter buat vaksin Rotavirus 2 dan Hep B 3..jadi rotavirus itu kan vaksin oral yang disuapin ke dia, ya seperti vaksin rota pertamanya..dia doyan, dan saking doyannya..vaksin abis, dia nangis! aduh nduuuuk..seenak itu kah rasa vaksinnya nak? (_ _')

Udah kelar vaksin rota, om dokter dateng lagi buat nyuntik paha kiri nya pake vaksin Hep B..dan itu bocah menatap si om dengan mata berbinar dan MULUT MENGAGA! dikira mau disuapin vaksin lagi kali ya (_ _') sampe suster sama dokternya ketawa2 liat ulah Sachika..gara2 itu juga si dokter akhirnya menyarankan Sachika untuk MPASI lebih awal..yang mana ga gw turutin

Ah..ngomongin sachika..jadi kepengen pulang..aku merindu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar