Selasa, 24 September 2013

She loves me, she loves me not

Update Sachika ah..

Sekarang Sachika udah 17 bulan, dan dia udah bisa macem2 lah, termasuk minta mimik mami hahahaha..

kadang gw suka ngerasa ni anak sebenernya sayang gak sih sama gw, soalnya tiap gw di deket dia pasti deh ga jauh dari "mommy..mimik" -.-'

trus one day, pas si emak lagi sibuk2 packing, tiba2 ini bayi kepo mendekat, trus "muah" sambil cium2 lengan gw, dan nyender di lengan sambil glendotan liatin emaknya nulis bon..

out of nowhere, pas gw lagi gendong dia juga kadang dia suka "muah" cium2 gw di pipi atau di bibir dan ngalungin tangannya meluk gw (dalam keadaan sambil digendong tentunya)..oh well..i consider that as..SHE LOVES ME..and yes..i love you too baby ^_^

4 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. hahahaha kadang kta gak tau isi hati anak-anak .. sering gak tahu malah hahahah

    BalasHapus
  3. kita kadang gak tahu apa yang ada di hati

    BalasHapus