Senin, 24 September 2012

Meet the birthday boy

Hari ini ada yang ulang tahun, tak lain dan tak bukan si ganteng yang terganteng di keluarga kecil gw..bapake Sachika!

Sebenernya nothing special sih gada ritual2 aneh atau surprise party yang dipenuhi dengan kerabat dan teman terdekat..sempet ngasi surprise gift itupun karena dia udah kepengen banget dan udah mulai bawel macem burung beo kapan bisa dibolehin beli..

Surprise gift nya sendiri gw kasih malah sebelum ultah nya, karena dia mikir mungkin gw akan ngasih dia barang lain yang lagi pengen dia beli..mouse pen wacom bamboo yang berguna banget buat kerjaan dia sebagai tukang gambar

Lucu banget mukanya pas gw bawa2 tas gede..waktu itu dia lagi bersihin pup Sachika..*bapak yang baik bukaaaaaan? :D* trus dia nanya apaan itu? yang gw jawab cooler bag baru buat breast pump baru gw *yeah i know..am kinda addicted to breast pump lately ( _ _')* trus seperti biasa dia kaipoh mau gratak2 tas nya, dan pas di buka..mukanya nyengir bahagia kaya anak kecil baru dibeliin mainan..

Sehari berselang, semalem dia tidur pules karena lagi ga enak badan dan minum obat yang bikin ngantuk..trus jam 12 malem tepat, istri yang kurang ajar ini bangunin suaminya pake tendang2 kaki, cubit2 perut dan pipi sampe dia bangun..dikarenakan istrinya mendadak bangkrut karena baru beli kado, so..no bday cake for this year, sebagai gantinya..i'll gave him Bday BREAD! cake jadi2an yang gw buat dari 5 tumpuk roti tawar trus di frosting pake hazelnut choco dikasi almon panggang dan lilin..yaaah mirip bday cake laaaaaah :D


bday bread with bday boy!

Happy bday bemboh..sehat selalu yaaaah biar bisa terus menemani istri kurang ajar ini dan menyaksikan semua milestones yang dibuat Sachika dan saudara nya kelak..amin! we heart you papooooooh

1 komentar: